Tuesday, December 27, 2016

Download Lagu Om Telolet Om ImeyMey Remix



Download Lagu Om Telolet Om ImeyMey Remix Terbaru | toyot10.blogspot.nl/ – Sepertinya sudah sangat lama admin tidak memberikan daftar lagu terbaru untuk sobat semua, namun pada kesempatan kali ini admin akan membagika lagu yang sedang viral di media sesial, yaitu lagu ImeyMey Om Telolet Om terbaru.
Untuk sobat yang suka berjalan-jalan di media sosial pasti paham dengan kata Om Telolet Om. Yups, sebuah kata yang sedang viral di media sosial, tidak hanya di Indonesia saja, namun menyebar ke seluruh penjuru dunia.
Kata Om Telolet Om merupakan kata sambutan dari anak-anak yang melihat bus dan meminta supaya supir bus membunyikan klakson mereka yang berbunyi Telolet Telolet .. ::D
Tak ada yang menyangka jika bunyi Telolet dari klakson bus sangat dinanti anak-anak dan hal itu membuat mereka tertawa riang dan merasa puas jika klakson di bunyikan.
Seperti biasa guys, Indonesia banyak orang yang kreatif. kata Om Telolet Om pun sudah banyak dijadikan sebuah lagu dan salah satu yang membuat lagu dengan judul Om Telolet Om yaitu penyanyi cantik iMeyMey. Dan pada kesemaptan ini admin akan membagikan lagu tersebut.
download [4,8 mb]

No comments:

Post a Comment